Minggu, 01 Februari 2009

balikin donk!!!

Tolong balikin kunci aq donk,…..iya,..yang itu!yang dulu pernah aku titipin ke kamu.Ehmm,…sekitar empat tahun yang lalu lah,…kalo nggak salah loh.
Dulu aq titipin ke kamu buat dijagain baik-baik, soalnya itukan satu-satunya kunci yang berhubungan dengan sesuatu yang berharga dalam hidup aku .Sebenarnya aku gak mau minta kunci itu lagi,tapi aku ngerasa ngebutuhinnya saat ini...

Iya…bener!kunci itu yang aku maksud tuh KUNCI HATI,….inget kan? Empat tahun yang lalu hatiku aku kunci pake kunci itu,aku biarin tertutup rapat, en aku kasih kuncinya ke kamu. Hatiku aku kunci rapat hanya buat kamu,tertutup rapat buat cinta lain……hatiku hanya buat kamu,kan kuncinya kamu bawa waktu itu.
Tapi sekarang,…. Keadaan udah berbeda,aku pengin ngelanjutin hidup aku, ngelakuin apa yang kupengin,mengejar apa yang tertinggal, ngelanjutin apa yang tertunda, mencoba meraih lagi cita-cita aku,….en aku butuh KUNCI HATI ku buat ngelakuin semuanya….aku butuh membuka kembali hatiku yang telah tertutup rapat selama empat tahun, aku butuh membukanya kembali agar hatiku berdetak lagi…..walau aku tahu,…detak dan getarannya udah berbeda,berbeda dengan yang dulu,saat bersama kamu.
Jadi …please,balikin kunci aku ya,….:’)

1 komentar:

Laut Biroe mengatakan...

i know what it feel.....fhhhhh......

Posting Komentar